Kenapa Harus Memiliki Website?

Kami selalu menggaungkan harus memiliki website jika ingin totalitas. Tidak dipungkiri lagi jika era industri 4.0 ini semua seakan pindah ke ranah digital. Satu genggaman apa yang kita inginkan ada. Yuk kita simak secara detail kenapa harus memiliki website.

Meningkatkan Kredibilitas

Berdasarkan survei, 56% konsumen tidak mempercayai bisnis tanpa website. Tanpa website, Anda bisa kehilangan kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak konsumen.

Menunjukan Professionalitas

Memiliki website seperti memiliki toko ditanah sendiri. Anda memiliki alamat domain dan email sendiri dengan nama bisnis. Jadi Anda bisa punya pemilik@namabisnis.com.

Konten Lebih Terorganisir

Anda bisa membuat dan memperbarui berbagai konten promosi, branding dan informasi menjadi beberapa halaman. Tidak tumpang tindih seperti media sosial atau hanya bisa tampilkan produk seperti marketplace.

Aset Pemasaran dan Penjualan

Website bisa muncul di Google Search jika konsumen cari lewat Google. Memiliki potensi jangkauan promosi luas keseluruh Indonesia dan dunia! Tempelin nama website ke kartu nama, flyer, banner digital, IG, FB, Twitter, dll.

Saling Terhubung ke Berbagai Akun.

Pengunjung bisa membagikan link website ke WhatsApp, Line, Telegram, Facebook, Messenger, Twitter, Google Bisnisku, Pinterest dll. Anda juga bisa menampilkan link dan mengarahkan pengunjung ke aplikasi chat, marketplace atau media sosial.

Memberikan Informasi Lebih Banyak

Website yang Anda miliki sendiri bisa menampung berbagai konten mulai dari text, gambar, video, audio bahkan proposal penawaran yang bisa di download oleh calon pembeli potensial.

Satu Pintu

Tentu banyak orang menginginkan hal yang sederhana seperti pelayanan satu pintu. Dimana semua informasi yang diinginkan oleh konsumen atau pelanggan ada di satu website tidak tercecer karena tertimbung postingan lain.

Yuk Ambil Promo or K
1
Ambil Promo or Konsultasi?
Hallow...
Ambil Promo or Konsultasi?